Kamis, 28 Maret 2013

Visit to RAPP

Perjalanan legacy kali ini adalah mengunjungi salah satu pabrik yang ada di Riau yaitu PT.RAPP yaituu Riau Andalan Pulp and Paper yang berlokasi di Pangkalan Kerinci. Kita ga tau apa apa nih soal ini, tibatiba aja pas lagi ujian semester 5 kemaren dapat kabar selesai ujian kita mau ke RAPP. Ternyata benar, selesai ujian kita dikasih tau sama mami mau ke RAPP yaitu tanggaaal 19 Desember 2012.


Awalnya juga terdengar kabar kalo Pak Nurfaisal ikut, semangat deh tu kan bisa juga pergi sama pak Ical tapiiii... ternyataaa... sama seperti study tour, lagilagi kita diphpin sama Pak Ical, ga Pak Ical namanya kalo ga suka php, Pak Ical ga jadi ikut.. Terus kita ngajak bunda jugaaa, dan yeeey bunda ikut sama kitaaa.. Ada sekitar 7 guru kalo ga salah yang ikut.. Kita pergi bareng sama adek aksel12. Bagi mereka mungkin ini perjalanan pertama mereka barengbareng pergi sekelas, tapi bagi kami.. ini udah yang kedua kalinya.. hehehe..

Jadi pagi itu kita udah siap nih berangkat, datang ke sekolah pagipagi terus pergi absen, ternyata guruguru pada tau kalo kita mau pergi ke RAPP karena pas absen ada ketemu sama salah seorang guru dan kita sapa "buu.." "iyaa.. mau pergi jalanjalan yaa.." "hehehe.. iya buu.."

Dan yaa.. perjalanan menuju Pangkalan Kerinci pun dimulai.. diperjalanan emang ga seheboh pas study tour, ada yang mabuk juga.. *ups hehe.. sampai di RAPP, ternyata kita ga boleh mengunjungi pabriknya, sebagai gantinya kita dibawa ke gedung RGE (Royal Golden Eagle) *kalo ga salah* nah.. disana itu emang ada semacam miniatur pabriknya gitu.. ya udah lengkap gitu lah yaa.. keren pake banget didalamnya, tapi sayangnya ga boleh ada yang memotret, jadi dilarang gitu menggunakan kamera disana.. ada tour guidenya jugaa yang menjelaskan tentang gimana sih pembuatan kertas itu, yaa banyak hal tentang RAPP deh pokoknya.. yaa cuma sebentar sih, terus habis itu kita makan siang dan pulaaang kembali ke Sekolah..

Ga seheboh dan seasyik study tour emang, tapi lumayanlah untuk nambah nambah ilmu dan pengalaman.. Ya.. bagi kita study tour emang ga ada duanya...

Ini dia beberapa foto yang berhasil diabadikan.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl