Minggu, 24 Maret 2013

Recent Update!

Hm.. udah lama yaa.. ga mgabarin berita legacy.. terlalu banyak kisah sedih nih yang mau diceritain :'( Baiklah kita mulai satu satu dulu yaa..


1. Legacy sudah melewati minggu penuh kerempongaaaaaaaan apalagi kalo bukaan UJIAN PRAKTEEEK yang diadakan tanggal 11-14 Maret 2013, tapi ada beberapa mata pelajaran yang udah praktek duluan. Liat tanggal hari pertama ujian prakteknya? yep! 11 Maret 2013, tepat 1 tahun yang lalu ditanggal yang sama legacy pergi study tour.. :') keadaan yang sungguh berbeda 180 derajat. yaa.. ujian praktek memang ujian paling heboh, paling rempong, paling paling lah pokoknyaa.. ntar bakal ada beberapa ujian praktek yang mau kita update.. Tunggu aja yaaaa..

2. Legacy juga udah ngelewatin yang namanyaaaaaa UJIAN SEKOLAH yaitu Ujian Nasional kewenangan Sekolah, gitu sih kata pak Ical. USnya dimulai dari tanggal 18-23 Maret 2013 dengan soal soal ujiannya yang cetar membahana badaaaai. Hari terakhir sebelum US yaitu hari Sabtu udah berasa kayak perpisahan, dimulai dari Mami yang ngasih wejangan, yang membuat kita terharu, terus salaman sama Mami minta maaf dan minta doa restu dan meneteslah air mata beberapa legacies, lanjut saling mintamaaf, ke kelas adek sebelah, ke ruang majelis guru, minta maaf  dan minta doa  restu sama semua guru yang ditemuin. hari yang sangat sangat mengharukan :') . Sekarang Masih deg-degan nih menanti hasilnya..

3. Oke.. Saatnya berita sedih.. :'( berita sedih pertama datang dari Bunda kita tersayang.. Bunda Ellya Adnan.. jadi Bu el baru aja di jambret orang dan ga tau gimana kejadiannya Bunda jatuh dari motornya dan harus dirawat di rumah sakit.. Alhamdulillah sekarang Bunda udah boleh pulang ke rumah, cuma bunda belum bisa kembali mengajar sampai saat ini, karena masih harus terapi.. Get Well Really Really Soon Bunda.. Aksel'11 Rindu Bundaaaaaaa :') :*

4. Berita yang ga kalah menyedihkan datang dari guru PKn tersayang sekaligus Kepala Sekolah kita, SMA Negeri 8 Pekanbaru, siapa lagi kalo bukan bapak Drs. H. Nurfaisal,M.Pd. Apa itu beritanya? Beritanya adalah.. *ga sanggup nulisnya* Pak Ical dimutasi dan kepala SMAN 8 Pekanbaru diganti.. Berat.. Benar benar berat melepas Pak Ical... Sukses deh pokoknya dibikin nangis sama Pak Ical.. Terlalu banyak kenangan kenangan yang ga terlupakan.. Ga rela perpisahannya harus dicepetin, padahalkan harusnya perpisahan sekitar bulan April/Mei... But.. We have to let him go, even it's hard, right? Selamat Meraih kesuksesan yang baru pak! Ilmu-ilmu dan pengalaman hidupmu yang sudah diberikan kepada kami akan selalu kami ingat! Terimakasih untuk Semuanya pak! Good luck, sir! We love you!

-Sekian- :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl