Minggu, 24 Maret 2013

Pat Mbuh Bunda Ellya!!♥

Postingan kali ini spesial untuk bunda tersayang.. siapa lagi kalo bukaaan bunda Ellya ~




Udah hampir 3 minggu ga ketemu bunda disekolah.. Jadi hari senin 3 minggu yang lalu tanggal 4 Maret 2013 kalo ga salah, kita dapet berita yang sumpah bikin shock + sedih.. Awalnya kita emang udah nyadar bunda ga ada pas upacara, cuma kita kira bunda emang ga datang karena ada urusan. Jam pertama kimia kita diajar sama Pak Tavip ga sama bunda, pak Tavip ga ada cerita apa apa.. Barulah setelah keluar main pertama kita dapat kabar dari mami bunda Ellya kecelekaan habis di jambret kepalanya bengkak, susah digerakin dan seterusnya dan seterusnya.. Kaget! Langsung deg-degan + gemetaran dengernya *kalo admin ya* Ira juga langsung sedikit meneteskan Air Mata.. semuanya pada bilang "Bundaaa... Ga ngebayangin bunda kayak gimana sekarang.." "Ayoo jenguk bundaa.." yep! semuanya sedih denger berita yang sangat tidak mengenakkan ini..

Pulang sekolah diutuslah beberapa legacy untuk menjenguk Bunda.. yaitu sekitar 6 orang.. Uli, Yaya, Pia, Atul, Bibil, Nana. Sebelum pergi kita bikin video sederhana dulu, ngerekam satusatu sambil ngucapin sesuatu kebunda.. tapi...ketika sudah diperjalanan..baru nyadar videonya ga kesimpan.. Yasudahlah yaa..Nyampe di Rumah Sakit, ga boleh masuk sama satpamnya karena belum jam besuk.. nyebelin.. Akhirnya dengan perjuangan demi melihat bunda, kita membujuk satpamnya supaya ngebolehin, akhirnya dibolehin, tapi ga boleh semuanya masuk, 2 orang aja dulu, diutuslah Yaya dan Uli untuk melihat bunda.. Ternyata bundanya lagi bobok.... Kecewa sih, tapi gapapalah ya, yang penting udah ngeliat bunda, terus kita balik lagi kesekolah mau latihan drama buat Ujian Praktek.

Berhari-hari sudah terlewati dan dapatlah kita kabar kalo Bunda udah dibolehin pulang ke rumah.. Akhirnya kita mutusin untuk menyerbu bundaa di rumahnya Hari Minggu setelah selesai mengikuti Try Out, sempet nyasar, karena ga tau rumah bunda, terus akhirnya nanya sama tetangga bunda dan ketemulah rumah bunda. Ternyata bundanya lagi bobok juga..nasib..nasib..setiap pergi jenguk bundanya bobok.. akhirnya kita duduk dan mungkin karena suara legacy yang cetaar dan membuat bunda bangun.. langsung bahagialah akhirnya bisa ngobrol juga sama bunda.. 20 orang di kamar bunda.. udah berasa apaa gitu..

Sedih pake banget disaat saat butuh semangat dari bunda, butuh didampingin bunda selama menghadapi ujian.. Bundanya malah ga ada.. Semangat ya Bunda! Bunda harus cepat sembuuuuh!! Aksel'11 sayang bundaaaa dan kangen sama bundaa! Cepat balik ke sekolah ya bun..hehe :D


1 komentar:

  1. kangen banget sama legacy,,,
    kenapa blog nya skrng sepi ya..
    apa kabar semuanya?

    BalasHapus

Harry Potter - Delivery Owl