Minggu, 24 Maret 2013

Hebohnya SNMPTN 2013!

Pendaftaran SNMPTN emang udah lewaat.. Kita sudah melewati yang namanya masa masa menegangkan seperti degdegan mau klik "verifikasi" doang... oke lebay.. itu masih verifikasi nilai, terus mengklik "finalisasi" dan yang terakhir direkomendasiin sama sekolaah..

Naaah.. ada kejadian yang seru nih...

 Jadi dimalam hari terakhir pengisian PDSS dan verifikasi, sekitar sore-sore mau maghrib gitu Caren nge cek nilainya lagi di PDSS kan, nah kaget lah dia nilainya hilang! Ga ada sama sekali! mulai dari semester 1-5 terus akhirnya mamanya nelfon ke Mami Ida, cuma Mami lagi di Masjid, jadinya habis sholat Maghrib mami telfon lagi ke mama Caren dan Mama Caren memberitahukan hal tersebut.

Nah Caren ngasih tau juga ke Raihan, Raihan iseng juga nge cek PDSS nya siapa tau hilang juga.. dan.. ternyata... BENAAAAR!!! NILAINYA HILAAAANGGG!!! *heboh-_-* Dimulailah kehebohannya yaitu ketika dia memberitahu yang lain nilainya hilang via group Legacy di Whatsapp dan juga ngasih tau lewat sms..

Malem itu juga mami ke sekolah sama Bu Murni buat masukin nilai nilai kita sekelas.. dan yang bikin aneh adalah cuma nilai aksel yang ber-20 ini doang yang hilang, nilai kakak kelas ga ada yang hilang... sekitar jam 10an nilai masih belum selesai juga dimasukin, karena yang mendadak koneksi internetnya ga bisalah, komputernya juga ga mau lah, kata Mami tangan mami udah getar getar ngetik nilainya..Mami cerita itu besok paginya sambil nangis inget gimana tegangnya dia semalem karena mikirin gimana nasib anak anaknya ini kalo nilainya ga masuk, kita yang denger juga langsung terharu.. Terharu bangetlah Mami sama Bu Murni belabelain ke sekolah sampe jam 12 malem demi ngurusin nilai itu..

Ini dia beberapa kehebohan di Whatsapp..

Awal mula kehebohan...

Panik..Panik...


Terus ini nih yang bikin heboh, dari awal NISN bibil itu bermasalah, ga tau deh gimana masalahnya, jadinya
nilai bibil yang paling terakhir dimasukin.. balyaw bil :')




Saling menenangkan..


      
disaat panik masih peduli temen :')



yah.. begitulah hebohnya SNMPTN 2013 semoga kepanikan diawal dapat memberikan kebahagiaan diakhir.. Amin.. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan tentu aja usah ya temanteman..
SYE-MA-NGAAAAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl