Minggu, 04 November 2012

MOS!

Tanggal 15 Juli 2012

Legacy ngadain MOS buat adek aksel angkatan 12, jadi aksel angkatan 12 ini sih katanya aksel angkatan terakhir di SMAN 8 Pekanbaru, soalnya sekolah tercinta itu udah pake yang namanya sistem SKS.
Baiklah langsung aja ke inti pembicaraannya,

 Jam 6 udah di suruh ngumpul di sekolah, tapi tetep aja ada yang telat, udah bikin marah aja pagi pagi emang. akhirnya kita ngadain RADAK (rapat mendadak-_-), merencanakan sesuatu dikelas karena kita udah samasama sebel. Radak tersebut dipimpin oleh caren, selesai radak kita langsung turun lagi dan nyuruh adek adek kelas baris, sambil teriak teriak pastinya huahahaha *evil laugh* . Udah baris, ilham selaku ketua kelas mimpin pemanasan, selesai pemanasan marah marah sedikit yaa, sedikit kook sedikit masih pemanasan marahmarahnya muehehehe ;;)

Selesai pemanasan + marahmarah, kita ngajak mereka jogging ke CFD(Car Free Day) yang memang lokasinya gak terlalu jauh dari sekolah. Sylvia sama Hapsari selaku duo bendahara tinggal disekolah, ngurusin ini dan itu. Selesai ngurus, mereka nyusul dan langsung ke tempat bubur ayam, mau mastiin tempat yang dipesan kemaren udah disiapin. Selama Jogging adek adek disuruh pake kacamata hitam, yang pastinyaa diliatin sama orang orang, sabar ya dek dulu kami juga gitu kok :') ga tau emang anak anak aksel itu ga tau malu, atau emang urat malunya udah putus, mereka nyantai aja tuh diliatin sama banget kayak legacies kemaren hahahaha. Selesai CFD langsung diajak ke buburayam cabang ronggo yang letaknya di jalan... errr.. jalan apa ya ga tau, lupa-_- selesai makan lanjut jalan lagi balik ke sekolah..






wajah ter-iba 2012 =))



duo bendahara...



pemanasaaaaan

















Nyampe deh disekolaah, mereka langsung kita suruh baris lagi sesuai kelompok yang udah dikasih tau sebelumnya.. Disuruh ngeluarin syarat-syarat mos, periksa ini dan itu. Tibalah saatnya menghukum. HUAHAHAHAHA *ganyante*  karena ada syaratnya ga lengkap, akhirnya mereka dihukum. Selesai itu, kita suruh bikin yell yell masing masing kelompok. Terus ngebagiin clue untuk ke posko posko yang udah kita siapain.



iwak peyeeeeek




sok galaaak ~







Kita ngebuat 4 posko yang masing masing posko punya permainan sendiri sendiri, ada yang khusus marah marah, ada yang "nembak", ada yang ngejailin, ada disuruh ngelucu. sekitar jam 12 permainannya selesai, legacies cowok yang bawa motor ngambil nasi bungkus yang udah dipesan. Terus pada sholat, baru deh makan, sambil makan yaa becandabecanda gitu deh. Selesai makan kita ngejelasin sedikit gimana aksel di sma8, terus minta maaf samasama adek adek kelas yang dimarahin. Sebenarnya ga tega sih ngebentak bentak, maklum kita kan baik hati dan tidak sombong :') Kita juga bikin kategori kakak ter-ini dan ter-itu.

Rigel panik ngerusakin payung anak orang =))

Selesai itu udah deh pada pulang, terus kita ngebersihin kelas. Capek memang hampir seharian ngeMOS tapi seruuuuu!!! Lot of fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl