Senin, 18 Juni 2012

Selamat Ulang Tahun, Pak Nurfaisal! #50thPakIcal

Senin, 18 Juni 2012. Hari nonefektif. Tapi masih ada upacara. Menyenangkan sekali.
Kami kira Pak Ical yang mau memberi amanat, tapi rupanya upacara nggak jadi. Cuma di absen sama ngumpul-ngumpul doang.
Jadi, ceritanya hari ini Pak Nurfaisal, Kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru berulang tahun. Tapi, kami nggak jadi ngasih cupcake Prima Bolu :| Rencananya waktu tu mau bikin pake icing bendera Negara Indonesia dan lambang SMAN 8 Pekanbaru, tapi nggak jadi. beZz.
Sebagai gantinya, si Uli ngegabungin foto Pak Ical di kelas waktu tu. Waktu kapan ya, lupa. Ada yg lagi nutup mulut gitu juga :"> Ini dia.

 

Si Jasmine tu duluan pasang dp, jam 12 meeen B-) terus paginya pada minta foto itu sama minta izin jadiin dp :)) ngeksis banget foto lu ya lik. Fotonya doang, lu-nya ngga.Wakakaka..
Tapi, Legacies mau CURHAT  nih.. Denger yayaya?? Okay. So, pas kami sedang belajar Fisika, tiba-tiba ada yang teriak, "Woi, foto Eksklusif kita di upload *****." Wow... tapi, *ambil tissue* fotonya ga pake Cc!!!! Huaa...T^T Stop, stop, itu alay "sedikit". Sebenernya sih, bukan apa-apa.. Tapi, pengennya ada Cc, yah itu sih salah kami juga. Kenapa pas ngedit fotonya itu ga dicantumin created by atau apaalah.. Ya, sedikit kecewalah.. Sudahlah Lupakan.. Ikhlasin aja. Tapikan mereka ga bisa lihat secara langsung :p  
Abis ngumpul di lapangan upacara, ada seseorang nitipin koran yang pengen diantar ke ruangan Pak Ical. Jadi, kami berbondong-bondong rame-rame "cuma" buat nganterin koran buat Pak Ical. Kami udah semangat nih, pengen ngucapain selamat ulang tahun buat Pak Ical. Dengan perasaan yang membara, kami semangat pengen keruangan Pak Ical. Sesampainya di lantai atas, ternyata si Bapak enggak ada.. Sediiiih... Yasuuudah, kami ngeletakin koran tadi di dekat pintu ruangan. Dan kembali ke kelas dengan tampang sedih. :'(

Trus, sampai dikelas, kami belajar fisika dengan Pak Rudi.Akhirnya, setelah belajar fisika dengan Pak Rudi tadi, gak tau mau ngapain lagi. Abis itu, ada yang liat mobil Pak Ical. Semua Legacies *cewek aja sih* berbondong-bondong ke ruang Pak Ical.. Eaa.. Haha. Pas nyampe di lantai atas, Ira ngintip ke ruangan Beliau. Trus, eh, si Bapak ada. =)) senang euy. tapi. keliatannya ada tamu . Dan, ternyata, pas kami sedang ngomong dengan Mami kami tercinta buat nyiapin surprisenya Pak Ical... Daaaaaan, wait.. Ada sesuatu keluar dari ruangan Pak Ical.. Who's that??!!! Ternyata si Juragan udah nongol duluan.. Hahaha.. Dan, dengan histeris dan persiapan yang secukupnya *sebenernya ga ada persiapan*. Ternyata ga ada tamu. Hihihi. 
Terus, dengan segala kehebohan yang legacies punya, kami tuh ngucapin Happy Birthday sama si Bapak. 

Happy Birthday ya Bapak =D Wish you all the best. Semoga panjang umur dan sehat selalu. 

Pak Ical seneng banget *sumpah* keliatannya. Aduh, terharu nih. Dan, tibalah saatnya berpantun. Pak Ical jago pantun, loh. Ya, dengan keceriaan yang bertumpah ruah #eaa kami nyelamatin ultah, berbalas pantun, minta tagihan traktiran. Beneran pas itu kami senengnya luar biasa. Pak Ical janji loh pengen mentraktir kami dimana kami mau. Hehe. Aamiin. Semoga ya teman-teman. Si Bapak janji besok. Janji ya pak. Jangan bikin kami melayang, trus dihempasin ke Bumi dan itu rasanya sakiit banget #alay.. Hehe.. 


Chibi chibi chibi A A Aaaaa =D *ngakak* tapi, ini nih ada legacies yang kepotong pas difoto. Cedi nii cedii :'( 






Assalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh (ngucapin rame-rame)
Pak, kami ada pantun nih. Hehe (Mifta dan Jasmine sbg perwakilan)
Nilai rendah jangan mengeluh
Tetap berusaha dan bersyukur
Selamat ultah yang ke lima puluh
Semoga sukses dan panjang umur
Hehehe, baru bilang Assalamu'alaikum aja bapak dah ketawa.
terus bapak ngebales 
Burung cendraawasih terbang jauh
Terimakasih thank you-h
Hahaha, semua tertawa. Jas, Mif, ayo balas!
Trus Jasmine balas (tapi agak ga memenuhi syarat pantun -_-")
Pergi ke pasar rumbai bareng mama
Sama-sama
Bapak ngebalas lagi
Kalau ada jarum yang patah
 Jangan disimpan di peti berkarat
Kalau ada kata yang salah
Mohon maaf dunia akhirat 

Jasmine balas

Menebang pohon dengan kapak
Sudah kami maafkan pak

Mifta pun menutup pantun

Ambil cucian di rumah asih
Cukup sekian terimakasih

Hahaha semua bertepuk tangan sambil tertawa
*Dilanjutkan dengan beberapa perbincangan dan foto bersama*



Happy birthday, Pak Kepsek!!!
WE LOVE YOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl