Sabtu, 05 November 2011

Rumbai Tour

Selasa, 1 November 2011

Semua orang pasti senang karena hari itu adalah hari pertama bulan November. Kenapa mereka senang? Aku juga nggak tau. Apakah karena November adalah bulan ke 11 pada tahun 2011 maka mereka diharap jadian? Mungkin saja, dasar jomblongenes.

Btw, kalian sadar sendiri kan kalau kelas kita itu pada jomblo semua :)) yah ga perlu miris-mirisin diri sendiri, single (bukan jomblo) itu enak loh, masih bias main-main, banyak waktu buat kawan setia, dll lah.

Anyway, pada hari ini warga legacy ujian semester untuk hari terakhir. Mata pelajarannya geografi, dan nampaknya banyak yang ga belajar K tapi, setelah selesai, kami semua lega dan banyak yang berkata, Alhamdulillah yah.

Nah, untuk merayakannya, warga Rumbai mengajak legacy tur. Kata mereka, sudah capek didiskriminasi dalam kelas ini dan ingin mencari keadilan Dan ternyata, sebagian (9 / 20) orang legacies dapat mengikuti acara itu.

Stop pertama adalah ke Gramedia versi Rumbai (baca: Fajri Raya). Kami berbelanja barang-barang menghias kelas di sini, mengingat besoknya disuruh mengerjakan itu. Setelah kira-kira setengah jam di fajri, kami berangkat ke rumah Jasmine.

Rumahnya terletak di Jalan Pramuka. Di sana, kami makan siang tentunya (spaghetti), lalu kami berfoto-fotolah, makan es krim, nyoba mompa sepeda tapi gagal, pokoknya banyak deh. Sampai-sampai kami nemu kadal di pohon belakang rumah, kece.

Saat waktunya pulang, Mifta yang menumpang di mobil Bibil mengulurkan tangannya dan dengan dramatis berkata, "rumah jasmine…" oh ya? Sebegitunyakah, Mifta? Ini salah satu bukti bahwa Rumbai tidak sepenuhnya hutan sampai Mifta yang artis aja pengen tetap di sana. Kece.

Yak sekian dari saya, warga legacy yang terlibat acara ini adalah Jasmine, Nijul, Aulia, Bibil, Ira, Mifta, Rigel, Nana, Uli. Lebih dan kurang saya mohon maaf, assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl