Minggu, 27 November 2011

jalan santai legacy

hello everyone! we back!
di hari minggu yang cuacanya galau ini (re: sebentar hujan sebentar panas), beberapa legacies ikut jalan santai. ini dia kronologi ceritanya.

kemaren sewaktu ulangan TIK ada pengumuman jalan santai dalam rangka HUT PGRI, kita mengira itu hanya untuk guru aja. ketika ulangan selesai, kita istirahat sholat, habis sholat yaya, ira, uli, meme nyari mami/bu ida (re:wali kelas), nanya tentang jalan santai, terus bu ida bilang murid2nya juga.

tadi pagi terjadi kegalauan hebat antar anak cewek (LEBAY-_-) kita bingung mau pergi apa gak, karena anak kelas lain ga ada yg tau -___-. akhirnya opung (re :sylvia) memberi pencerahan, dia ngasih tau kalo dia pergi, banyaklah pengikut opung. dan ternyata yang datang ialah : Miriam, Sylvia, Ira, Aulia, Nijul, Yaya, Mifta, Nana, Meme, and the only boy *jengjengjeng* RIGEEEEL!!

sampai disana, guruguru juga udh pada dtg, dan mereka minta fotoin pake kamera bu afni, akhirnya meme motoin, demi apaa guruguru smandel narsis semuaaaa!!!! Hebooh abiss!! Pak ical (re:kepsek) dipanggil buat foto, langsung larilari ikutan foto. ga ketinggalan dong, muridmuridnya, gurunya aja narsis apalagi muridnya. kita foto bareng guruguru, sayang fotonya di kamera bu afni jadi ga bisa di post di sini. DAN TERNYATA legacy satusatunya kelas yang dtg dan menjadi perwakilan sekolah. what a great! betapa rajinnya anak aksel -_-

selesai jalan santai, kami di suruh jagain kupon undian, dapat dilihat di bawah ini :
 (benar-benar melangang-_-)
DAN!! DARI SEBEGITU BANYAKNYA KUPOON!! TIDAK ADA SATU PUN YANG DAPET-__-




ya begitulah aktivitas legacies di hari minggu ini. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harry Potter - Delivery Owl