Minggu, 06 November 2011

Freedom..\(^^)/


Annyeong haseo... :)) Maap ya.. saya hanya ingin menyampah tulisan aja disini.. :D 
Legacies,, kayaknya sabtu minggu ( 5 & 6 November) ini bener-bener hari yang terindah yak.. #iuh Hahaha... Yadong.. gimanapun kayaknya legacies udah pada bosen buat pr mulu.. #yadongs hahaha... Kayak surga dunia.. :D 
Tapi,, kalian mutlak (keinget Om Jo, haha) tau dong apa akibatnya ga ada pr.. :)
Menurut aku,, walaupun pr itu adalah malapetaka, tapi, ada juga lho dampak positifnya... Dampak positif gimana? Ngeliat tampang guru yang udah ngambil ancang-ancang buat ngasih pr aja udah bikin sakit perut... -,-"
Ups, tunggu dulu bos jangan emosi dulu.. :( Kalo ngeliat dari segi tiga bermuda (ups salah) maksudnya, kalo ngeliat dari segi positifnya, pr itu banyak manfaatnya juga looh... Ini nih beberapa manfaatnya (menurut saya) :

  • Nambah kegiatan di waktu senggang :D
  • Nambah pemahaman terhadap materi itu
  • Menyingkat waktu buat belajar ttg materi itu waktu mau UH (Kan kalo misalnya udah ada pr trus kita ngerti trus waktu mau UH kan tinggal ngulang" aja)
  • Menambah iman dan taqwa (apa hubungannya?? Eits, tunggu dulu, kan kalo misalnya kita punya pr yang super duper banyak, kita kan bisa jadi pusing, enek, dll, so, itu tuh ngelatih kita buat sabar, dan bisa lebih sering-sering doa buat Sang Pencipta supaya memudahkan jalan kita dan bisa juga untuk mendekatkan diri kepada-Nya)
  • Dan masih banyak lagi
Tapi, kan biasanya guru-guru ngasih pr ga nanggung nanggung? nah, itu udah bisa mbuat kita jengkel, apalagi kalo misalnya dalam hati udah bilang gini, 
"apalah ibuk/bapak ni, dikit-dikit pr.. Ga tau orang udah punya banyak pr.. Kan ga materi bapak/ibu aja yang musti kami pahami... Ga tau kami udah capek " #kaganyante :D

Kalo udah gitu, pasti materi yang diajarin ama guru kita tuh pada nguap ke udara.. :D Yaudah, guys, perbanyak sabar yak.. namanya juga sekolah.. Pr udah jadi makanan sehari-hari.. :) 
Kalo udah ga bisa sabar,, nah, ITUMAH DERITA LO.. :D
Hahaha... Makasih ya udah baca tulisan saya.. Lebih dan kurang saya mohon maap.. Wassalamualaikum wr. wb...
Gumawo... \(^o^)/

4 komentar:

  1. Kesalahan pertama, mengapa yg kesal ada pr masuk aksel? Kedua, mengapa anda tidak bertanya dahulu pas wawancara, "Buk, kalo aksel tu banyak pr gak buk?" Terima kasih.

    BalasHapus
  2. bzzz apasih gel -_-
    KALIAN GA MURID SEJATI YA MASAK GA BENCI PR SIH? astaga kesal aku kalian ni rajin kali ndeh.
    sekian curhat saya terimakasih

    BalasHapus
  3. ? apasih -__- kalo susah ya ga enak, kalo mudah ya enak, dpt mengisi keluangan waktu

    BalasHapus
  4. keluangan waktu? mana ada, sibuk men B)

    BalasHapus

Harry Potter - Delivery Owl